Sample Text

Pages

Rabu, 02 April 2014

Jangan Pura - Pura Tidur


Jangan pura - pura tidur
ketika aku merindumu
yang bersembunyi disela - sela semak - semak.

Jangan pura - pura tidur
ketika aku meratapmu
yang sepi dan bersenda diantara malam.

Jangan pura - pura tidur
ketika aku menyapamu
yang seolah - olah mati dan terkapar.

Jangan pura - pura tidur
ketika aku merayumu
yang kian remuk denganku.

                                  Indah Hikma
                           Malang, 27 Maret 2014

3 komentar:

  1. Hahahaa, Judul blog,e nggarai ngakak ndah :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Seharusnya, dalam sendiri hanya ada aku dan Tuhanku. Hanya ada aku dan canduku.
      Sejatinya, dalam sendiri aku bisa lebih berpikir
      Bahwa diri ini begitu fakir
      Begitu pandir..
      Aku rindu, pada kita yg dulu tak pernah begini
      Tak pernah merasa sepi meski sendiri
      Karna kita percaya, ada makna dalam kesendirian
      yg membawa kita pada kebenaran
      Tentang hati
      Tentang kehidupan
      Tentang diri yang hina ini..
      Bagiku, kesendirian adalah simpang
      Antara kemurnian dan kesedihan
      Tinggal kujejaki sesekali
      Tak harus kubenarkan salah satunya
      Karena pernah kumerasa keduanya
      Selamat datang, sendiri..
      Cobalah untuk lebih mengerti
      Selamat tinggal, sendiri..
      Kejarlah apa yg seharusnya kau cari

      Hapus