Sample Text

Pages

Kamis, 13 Maret 2014

Berdialog dengan Hujan


Hai Hujan,
Apa kabar ?
Sudah lama aku tidak menuliskan sajak tentangmu.
Jangan terang dulu, hujan. Hingga aku selesai menulis.

Hujan,
Dia berjanji untuk kembali.
Semoga saja bukan bualannya seperti yang lalu.
Kemarin, aku sempat terkapar.
Kemudian dia datang, mengatakan untuk kembali.
Dan sekarang, dia mulai membual lagi.

Hujan,
Aku tidak tahu,
Apa harus kukekang dirinya,
Atau kubiarkan saja.

Hujan,
Aku masih mengalami krisis batin.
Antara percaya dan tidak percaya kepadanya.
Tentang janjinya untuk kembali.

Hujan,
Walau dia sudah mengatakan.
Tapi, kemana dia ?
Belum juga datang.

                                                                            
                                           Indah Hikma
                                    Malang, 12 Maret 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar